Thursday 23 August 2012

CARA PERHITUNGAN KKM,PROTA,PROMES,MINGGU EFEKTIF


Kali ini saya akan bagikan kepada anda ,khususx guru cara perhitungan KKM,Prota,Promes dan minggu efektif..semua file sy format dlm bentuk RAR jadi untuk membukanya computer atau laptop anda sudah terinstal aplikasi Win RAR  . materinya saya dapatkan saat mengikuti Forum MGMP bermutu yg bertempat di wisma hawai,,,,untuk memudahkan bagi rekan guru saya sudah kembangkan materinya dlm bentuk file excel berikut dengan rumusx….mudah2n bermanfaat.
Mungkin masih ada kekurangan di dlmx,jadi saya sangat membutuhkan share dari anda semuanya J
Silahkan klik link di bawah untuk mengunduh filex

download di sini


Note : untuk keamanan ,saya sertakan password ,jadi untuk membukanya silahkan inbox di akun facebook Arman Arifai untuk konfirmasi password .THX

0 komentar:

BUDAK KOMPUTER © 2008 Template by:
ArmanArifai