Thursday 6 April 2017

Aplikasi Pembelajaran Android Terbaik untuk Anak-Anak

Di toko aplikasi seperti Google Play Store terselip banyak aplikasi yang bisa menunjang kehidupan manusia. Di antara banyaknya aplikasi tersebut terdapat aplikasi yang bisa membantu anak belajar.
Apa saja aplikasi tersebut? berikut budak komputer berikan daftarnya untuk Anda seperti dikutip Android Authority, Jumat (7/4/2017).


Edmodo
Edmodo merupakan aplikasi pengganti kelas yang membantu siswa, guru, dan orangtua agar lebih berinteraksi. Tidak seperti ClassDojo, Edmodo memiliki lebih dari aspek pendidikan karena anak-anak bisa terlibat antara satu dengan yang lain, orangtua, dan guru tentang tugas.
Google Classroom
Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi virtual lingkungan kelas lainnya. Seperti Edmodo dan ClassDojo, aplikasi memungkinkan orangtua, anak, dan guru berinteraksi dengan yang lain. Tak hanya itu, murid bisa berinteraksi dengan murid lain, unggah file, menyerahkan tugas, dan banyak lagi.
Pocket Code
Pocket Code ini membatu mengajarkan anak-anak bagaimana kode. Aplikasi ini bisa menunjukkan bagaimana pemograman bekerja dan beberapa logika pemograman dasar.

Amazon Kindle
Membaca itu merupakan kegiatan yang positif. Tak ada keraguan bahwa kemampuan membaca yang kuat membatu hampir semua orang. Amazon Kindle sendiri bisa digunakan untuk platform eReader yang Anda bisa dapatkan di ponsel.
ClassDojo
ClassDojo merupakan salah satu dari aplikasi belajar virtual bergaya ruang kelas. Dengan menggunakan aplikasi ini, baik siswa, orangtua, dan guru bisa berinteraksi satu sama lain.
Duolingo
Aplikasi Duolingo merupakan aplikasi belajar terbaik untuk anak untuk belajar bahasa baru. Duolingo mendukung banyak bahasa mencakup Spanyol, Prancis, Jerman, Italia, Belanda, Irlandia, Denmark, dan Inggris.
DragonBox Series
DragonBox Series merupakan seperangkat permainan pendidikan yang membantu anak-anak belajar dasar-dasar matematika. Terdapat lima aplikasi pembelajaran untuk anak secara keseluruhan. Beberapa dari mereka berurusan dengan aljabar dan geometri.

0 komentar:

BUDAK KOMPUTER © 2008 Template by:
ArmanArifai