Sunday 21 July 2013

SI MISKIN ♥ MENCINTA

Mereka bilang aku miskin,
Dihina karena pakaianku yg buluk dan rumahku yang mereka sebut gubuk.

Aku bertanya
siapakah mereka..?

Kenapa..?
peduli sama si miskin..?
Mereka bilang aku miskin.
Mereka
mencemooh.....
mencibir....
Bahkan memfitnah di belakangku.

Aku bertanya...??
siapakah mereka..?
Inikah belas kasihannya

Mereka....!!
bilang aku miskin,
dengan tatapan jijik aku ditampar.
Dengan senyuman pahit.
aku ditusuk dari belakang.

Aku bertanya
siapaka mereka..?
Inikah rasa kasih..?

Mereka bilang aku miskin
Gersang karena matahari
kotor berlumuran debu Aku kah itu..?
Ataukah itu hati mereka..?
Sekarang aku ragu
Benarkah aku yang miskin
Atau Mereka..???

Dan apakah si miskin tak boleh menikmati cinta dan di cintai.⡁♥⡁.???

0 komentar:

BUDAK KOMPUTER © 2008 Template by:
ArmanArifai