Sunday 9 April 2017

Software Aplikasi Editing Video Terbaik

Aplikasi Editing Video merupakan sebuah software yang digunakan untuk membantu mengerjakan atau mengedit video mulai dari menambahkan transisi, effect, audio, title, gambar, memotong atau menyambungkan video yang dihasilkan dari perekaman menggunakan kamera video, sehingga menghasilkan sebuah produk yang tidak monoton dan enak untuk ditonton. Banyak sekali aplikasi editing video yang bisa digunakan, akan tetapi beberapa aplikasi mempunyai fitur - fitur yang sangat lengkap, sehingga kita dapat menghasilkan hasil yang sangat memuaskan. Dibawah ini utopicomputers akan mengulas beberapa software aplikasi editing video yang bisa membantu sobat untuk mengerjakan sebuah project video yang akan sobat kerjakan. Ok kita langsung pada pokok pembahasanya.

1. CyberLink PowerDirector Delux
Aplikasi ini cukup menarik sekali untuk dicoba utamanya bagi sobat komputer yang baru belajar dalam hal editing video. Disamping kemudahan dalam penggunaanya, fitur - fitur yang ditawarkan juga sangat lengkap. Aplikasi ini tersedia dalam beberapa versi antara lain CiberLink PowerDirector Delux, CiberLink PowerDirector Ultra, CiberLink PowerDirector Ultimate dan CiberLink PowerDirector Ultimate Suite dan kesemuanya merupakan aplikasi berbayar. Untuk Download Aplikasi Editing Video ini, bisa sobat klik disini

2. Adobe Premiere Pro
Produk aplikasi yang dikeluarkan oleh Adobe ini memang sangat mengesankan, dan bisa dipastikan bagi sobat yang sudah berpengalaman dalam hal multimedia pastinya sudah mengenal produk yang satu ini. memiliki fitur yang lengkap dan bisa di integrasikan dengan produk Adobe yang lain seperti Photoshop dan After Effects. Adobe Premiere sudah banyak digunakan oleh kalangan profesional dalam dunia multimedia.
Untuk download aplikasi editing video ini bisa klik disini
3.Magix Movie Edit Pro
Bagi sobat komputer yang sudah lama berkecimpung di dunia multimedia mungkin bisa mempertimbangkan penggunaan aplikasi editing video yang sobat gunakan, dan salah satu pilihan yang bisa digunakan adalah software Magix Movie Edit Pro. Aplikasi ini mempunyai fitur yang sangat lengkap dengan pilihan efek - efek yang unik yang sudah tersedia dalam satu paket. Aplikasi ini juga merupakan Aplikasi berbayar.
Untuk download software editing video ini klik disini
4.Pinnacle Studio
Software editing video yang satu ini juga sangat lengkap fiturnya selain kemudahan dalam penggunaanya. Beberapa dari profesional yang banyak berkecimpung dalam dunia multimedia sudah mencoba dan tidak meragukan keunggulan dari software aplikasi yang satu ini untuk menunjang pekerjaan mereka. Bagi sobat komputer yang baru berkecimpung dalam dunia editing video mungkin bisa mencoba menggunakan software yang satu ini, akan tetapi untuk mendapatkanya sobat harus mengeluarkan uang untuk membelinya, karena software ini dalam kategori software berbayar.
Untuk download aplikasi editing video terbaik ini, sobat bisa klik disini
5.Movie Maker
Software editing video keluaran microsoft ini juga bisa dijadikan sebuah pilihan sebagai tools untuk mengerjakan project editing video yang sobat kerjakan. Kemudahan dalam penggunaanya bisa membantu sobat utamanya bagi sobat yang baru belajar mengenai dunia multimedia. dilengkapi dengan fitur menarik yang bisa sobat gabungkan dengan kreatifitas sobat, akan menghasilkan sebuah hasil yang memuaskan tentunya.
Untuk download software editing video terbaik ini bisa klik disini

0 komentar:

BUDAK KOMPUTER © 2008 Template by:
ArmanArifai