Sunday 9 April 2017

Trik Memperbanyak Dollar di Shorte.st

Semakin banyak para blogger maupun non-blogger yang ingin menghasilkan uang dan pendapatan melalui internet, maka semakin banyak pula para penyedia layanan bisnis online ini menjamur di jagat dunia maya internetaria. Shorte.st adalah salah satunya, situs short URL atau Link atau pemendek tautan yang menghasilkan uang secara online berupa dolar ini menjadi salah satu yang dipercaya membayar dan terbukti hingga sekarang. 



Shorte.st sendiri memiliki domain dengan ekstensi dan alamat http://shorte.st , layanan ini sudah sejak lama berdiri dan terpercaya sehingga sudah ada jutaan pengguna terdaftar yang mereka miliki sampai saat ini. Fitur yang mereka sediakan juga cukup banyak, komplit dan terjangkau untuk para blogger yang memiliki blog download atau hanya sekadar basa-basi, bukan hanya sekadar shortlinks. Fitur yang mereka sediakan diantaranya adalah: 


1. SHORT LINK URL / TAUTAN 
Pemendek tautan atau link yang menghasilkan uang ini adalah fitur utama dari beberapa layanan yang tersedia di situs bisnis online shorte.st, mereka dengan mudahnya memaparkan fitur tersebut pada halaman utama situs mereka. Pengguna yang ingin menikmati fiturnya bisa langsung ke laman websitenya, baik user terdaftar atau tidak terdaftar bisa menggunakan fitur short URL. Maka, ada baiknya daftar terlebih dahulu agar senantiasa dapat penghasilan juga dari penyingkat link yang mereka sediakan dan kita gunakan. Cara daftarnya pun cukup mudah, nanti akan kami jelaskan di bawah artikel ini.

2. TOOLS WEBSITE MONETIZATION 
Fitur lainnya yang dimiliki oleh pemendek url dan link Shortest adalah Web Monetization, fitur ini ada beberapa macam dan settingannya tergantung kemauan kita dan kita sendiri cara memasang nya yang kita sesuaikan. Mulai dari banner lima detik yang menutupi halaman saat pengunjung blog baru mengunjungi artikel di blog kita, lalu ada juga fitur pop-up ads yaitu dimana saat pengunjung blog mengklik area blog atau situs web kita dimanapun itu maka akan otomatis mengklik iklan yang kita pasang dan akan menambah penghasilan pendapatan kita untuk situs shorte.st tersebut, namun tanpa mengurangi kualitas blog kita, sehingga fiturnya aman.

3. QUICK LINK 
Tools Quic Links berfungsi untuk pemendek URL atau Link artikel atau tautan apapun yang akan kita sebarkan ke publik dengan domain dan ekstensi Shorte.st sebagai pihak ketiga, semisal ketika ada artikel yang baru dibuat dan dipublish di blog atau website kita, kalau biasanya kita menggunakan situs pemendek dan feed seperti twitterfeed atau dlvr.it maka shortest menyediakan sendiri hal tersebut yang dinamakan quick link. Bagaimana cara kerja fitur ini nanti akan kami jelaskan di bawah artikel ini serta cara membuat nya.

4. EARN ON BLOGSPOT BLOGGER COMMENTS 
Nah kalau untuk fitu yang satu ini agak unik daripada yang lain ya, mungkin hanya Shortest yang punya fitu tersebut, namanya adalah Earns on Blogspot Comment, jadi setiap ada komentar yang masuk dari orang lain yang berkomentar pada artikel postingan kita, maka penghasilan kita akan bertambah juga dengan syarat memasang scriptnya terlebih dahulu pada template blogger. Hal ini bisa dipakai pada blogger pengguna dari mitra blogspot saja.

5. WORDPRESS PLUGIN 
Jika Blogger Blogspot memiliki fitur Earn on Blogspot Comment, lain lagi halnya dengan Wordpress, para blogger yang memiliki situs web atau blog berdomain dan hosting dari mitra Wordpress bisa untuk menggunakan fitur Shortest Monetization Wordpress Plugin ini, kesempatan dan peluang yang bagus untuk mereka atau kalian blogger wordpress. Keuntungan yang terbaik menggunakan Shortest Monetization Wordpress Plugin ini adalah tidak memerlukan satu piksel pada halaman atau laman web dan blog kita. Sehingga blog tidak akan dipenuhi iklan lain yang mengganggu para visitors seperti pop-under, banner penutup laman dan lain-lain. Caranyapun cukup mudah hanya tinggal download Wordpress pluginnya langsung di website Shortest.

6. Twitterfeed.com INTEGRATION 
Mungkin fitur ini ada kaitannya dengan fungsi pada poin nomor tiga diatas tadi, yakni tentang Quick Link. Twitterfeed biasanya kita gunakan untuk pemendek URL atau Link alias tautan untuk sebelum pada akhirnya kita sebarkan artikel di sosial media. Saat ini sendiri Twitterfeed menyediakan layanan link berupa TinyURL, Bitly dan sebagainya. Sehingga saat di integrasikan dengan fitur dari Shortest maka otomatis artikel terbaru yang terpublish maka URL atau Linknya berekstensi domain Shorte.st, sebelum menuju ke Link artikel tujuan, dengan demikian juga akan menambah penghasilan kita sendiri. Cara menggunakan dan memasangnya akan kami jelaskan di bawah artikel ini.

7. DLVR.IT INTEGRATION 
Ini juga terkait pada poin tiga dan enam, tentu saja dlvr.it berfungsi sebagai pemendek tautan dan pengirim feed artikel otomatis yang akan dikirim ke sosial media kita sesuai yang kita setting seperti halnya twitterfeed. Kalian bisa menggunakan fitur dari Shortest DLVR Integration ini untuk otomatis menyingkat url atau link yang nantinya akan diarahkan terlebih dahulu ke shortest melewati lima detik sebelum pada akhirnya ke link tujuan artikel. Caranya juga cukup mudah, nanti akan kami jelaskan di bawah artikel ini.
Nah diatas itu adalah tujuh fitur yang tersedia pada layanan Shorte.st yang bisa kita gunakan untuk menambah dan perbanyak penghasilan melalui internet. Lalu, akan kami jelaskan cara memasang dan membuat trik dan tips rahasia dari ketujuh fitur tersebut berjalan di blog atau website sebagaimana mestinya yang mempunyai tips rahasia saja:

DLVR Integration 
Untuk menggunakan fitur ini, sebaiknya kamu harus membuat akun di situs dlvr.it agar lebih mudah mengikuti saran dari kami. Kemudian, kita asumsikan kamu sudah mendaftar pada situs dlvr dan shortest tersebut, pertama: Masuk ke website shortest, pada menu tools pilih dlvr.it integration, disitu akan ada petunjuk dan cara memasang, juga termasuk url link kode berupa tulisan seperti: api.shorte.st/stxt/blablabla.. salin atau copy kode tersebut, selanjutnya buka halaman website dlvr.it pastikan kamu sudah mendaftar terlebih dahulu. Masuk ke bagian tab Settings pada menu bar yang berposisi di atas kanan website, maka cari submenu shortlink yang berada di tab bagian bawahnya, kemudian kamu akan disuguhkan tampilan berupa tabel dan perhatikan baik-baik pada tabel tersebut maka kamu akan menemukan tulisan biru bertuliskan +AddShortener+ 


Klik tombol biru Add Shortener tersebut, maka kamu otomatis disuguhkan jendela pop-up dan pada jendela pop-up itu akan tersedia pilihan shortlink berupa goo.gl - bit.ly dan third party shortener, nah klik tulisan Third Party Shortener dan kemudian tempelkan link kode atau url yang tadi di copy dari web Shortest di dalam kolom Shortener End Point pada kolom Shortener Name isilah dengan nama Shortest atau yang lain terserah kamu. Nah kemudian centang dua kotak awal pertama di bawahnya dan klik Simpan. Selesai. 

Tools Website Monetization pada Blog dari Shorte.st
Sebenarnya tool web monetization dari shorte.st ini adalah fitur yang sudah lama tersedia, namun karena banyaknya perubahan dan update dari fitur tersebut maka belum banyak pula yang mengetahui cara memasangnya, penggunapun dibuat kebingungan mengapa fitur tersebut tidak berjalan semestinya seperti sebelumnya. Nah, akan kami jelaskan. Pertama masuk ke situs Shortest, pilih Tools dan klik tulisan Website Monetization yang paling atas itu tersedia langsung hehe, kemudian kamu akan disuguhkan script yang digunakan untuk menentukan monetisasi pada website dan blog kamu, pada pilihan Domain Selection Type biarkan saja tulisan tersebut tetap Exclude dan pada bagian Trigger Type biarkan tetap pada pilihan On Entri selanjutnya ubahlah pada bagian timeout atau miliseconds disini shortest secara default menyediakan angka 3000 milisecond atau sekitar tiga detik, atur sesuai keinginan kamu, fitur timeout ini berfungsi untuk banner yang dilihat pengunjung jika diatur 3 detik maka visitor hanya melihat banner iklan selama 3 detik, itu jumlah angka minimal pada peraturan shorte.st, kemudian salin atau copy kode sciptnya dan letakkan diatas kode </body> pada mode Edit HTML Template blog kamu.


Itulah cara bagaimana memaksimalkan pendapatan dan memperbanyak uang dolar dari Shorte.st dengan tips dan trik rahasia yang tersembunyi, cara ini jarang sekali diketahui banyak pengguna karena memang Shortest sendiri baru meluncurkan fitur tersebut belum lama ini seiring dengan perubahan pada beberapa fitur terbarunya itu. Untuk pembayarannya sendiri Shortest menyediakan rekening digital sejuta umat yakni PayPal. Sebagai informasi hal ini cukup aman, karena shortest sendirilah yang menyediakan fitur tersebut.

0 komentar:

BUDAK KOMPUTER © 2008 Template by:
ArmanArifai